Ke WC Alasan Sakit Perut, Seorang Istri di Lembata Bergoyang Dengan Anggota DPR Dalam Kamar Mandi

Bebasbicara.com-Kasus perselingkuhan kembali meyeret nama Politisi dan Pejabat di NTT, kali ini Anggota DPRD kabupaten Lembata dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kedapatan berselingkuh dengan Istri orang.


Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan

Anehnya tempat yang menjadi Luapan Nafsu kedua insan ini tidak terjadi di tempat yang lazim seperti Hotel dan sebagainya melainkan di Sebuah Kamar mandi yang kita tahu sangat sempit dan kotor.

Kejadian perselingkuhan ini diceritakan sendiri oleh suami sang wanita berinisial WD yang menangkap istri dan Anggota DPRD berinisial MGPR dari partai PDIP sedang berduaan dalam kamar mandi mereka.

WD mengungkapkan kejadian memalukan itu terjadi di Kamar mandi mereka di kelurahan Lewoleba Tengah, pada (25/11/2021), sekitar Pukul 01.30 dini hari.

Melansir dari Beritanasional.id, WD menceritakan, awalnya sang istri beralasan ke kamar mandi karena sakit perut, namun WD mencurigai gerak-gerik istrinya sehingga dia memutuskan untuk membuntuti Istrinya tersebut dari belakang.

"Dia (Istri WD) bilang perut sakit dan buang air, tapi firasat saya tidak enak makanya saya ikut, lalu saya tunggu di luar kan lama, lalu karena saya lihat ada kaki dan bunyi air jalan terus, dan saya tambah curiga

Tak lama setelah 30 menit begitu dia (Istri) keluar dan saat itu saya lihat MGPR dalam kamar mandi," Jelas WD seperti dikutip Beritanasional.id, Jumat (26/11/2021)

Setelah melihat sosok Politisi PDIP tersebut dalam kamar mandi yang tadi baru digunakan Istri, WD langsung naik Pitam dan menghajar Wakil Rakyat itu dengan beberapa Pukulan.

DW marah sekaligus malu dan kecewa bercampur aduk saat itu. dirinya sampai menghujat tindakan Anggota DPRD tersebut.

Tidak puas, DW bahkan sempat ke rumah orang tua MGPR serta kerumah pribadinya untuk menanyakan kepada keluarga MGPR Motif Anggota Dewan asal Lebatukan tersebut terhadap keluarganya.

"Saya tidak habis pikir kenapa bisa terjadi begini untuk keluarga saya, dari malam sampai pagi saya hanya menangis dan tak bisa tidur," Ujar WD

Beruntung DW tidak meluapkan rasa kesalnya kepada sang istri yang waktu itu sudah pasrah dengan keadaan serta kesalahan yang ia perbuat dihadapan suaminya.

"setelah saya bicara baik-baik dengan Istri, maka saya akan laporkan ke Polres lembata untuk di tindaklanjuti dengan serius," ungkap DW

Berdasarkan pengakuan Istri dari MGPR, sesaat setelah kejadian, WD dan Istrinya ke rumah MGPR namun Politisi yang terkenal sangat lantang di Lembaga DPRD lembata itu memilih kabur.

"Iya tadi malam, Ka WD dan isyrinya datang kesini marah-marah dan penuh emosi. mobil disini juga kaca sepionnya pecah kena parang dan batang kayu marungge," Ungkap Istri MGPR

Ketika WD dan istrinya mendatangi rumah MGPR dan marah-marah di rumah itu, Istrinya tidak merespon karena kaget dan Shock atas apa yang terjadi.

Namun, setelah paginya Istri MGPR meminta bantuan kakak Iparnya untuk bertemu dan berbicara dengan WD tentang persoalan yang membuat WD tiba-tiba mengamuk di rumahnya.

"Tadi malam saya tidak mengerti, saya Shock, dan tadi pagi saya minta kakak Ipar ke rumah cari tahu di Ka DW dan Kaka ibu dan tanya ada apa, saya minta Ka DW cerita dan dia cerita begitu dan saya mewakili dia (Suami saya) saya minta Maaf," Tutur Istri MGPR
Patung Bernyawa

Berita Online Terkini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama